BECAK TIGULING !!!

Leave a comment

April 8, 2009 by Arumsari Veldman

mmm… sekalian aja deh, gue mau cerita sedih satu lagi :((

Jadi, waktu hari Senin ketika gue berangkat sekolah… gue mengalami kecelakaan.

Awalnya gue ama si ade udah siap. Tapi karena Papa belum datang dari masjid, kita nungguin gtu di ruang tamu. Dan ade gue segera mengambil tindakan untuk menstarter mobil. OH MY GOOOOOD! Tu mobil ga bisa di starter dong! dong ! dong! wahhh… bisa ketinggalan kereta nih. payah xD

Nah, baiklah gue mengambil tindakkan untuk pergi naik becak aja ke stasiun. Duh, mana nungguin becak lama banget! bener-bener payah!

Finally, becak gue datang! hahaha syukurlah…

Naiklah kita ke dalam becak. Gue baru tau dong, klo di persimpangan deket hum gue itu sedang banjir ! oh God! bismillah….

Gue tau, pasti si Emangnya udah apal klo di situ ada 2 bolongan gedeee banget dan terjal. (goreng lah pokokna mah!)

Bolongan pertama :

“Wuiisssssh! jagoanlah si emang, bisa menghindari bolongan. Gue selamet nih” muka gue udah berseri-seri di situ. hihihi

Bolongan kedua :

JEBRUUUUUUUUUKKK! becak gue tikusruk! tiguling! nungging! buset!

GUE JATOOOOHHH dooooooong!

gue segera mengucap asma Allah.. tolonglah saya..  gue cuman bisa ngangkat tas[menyelamatkan laptop yang ada di dalamnya].  Seketika ade gue udah kaya old baby gitu… nangis-nangis ga jelas. Duhhh… lutut gue sakit, kena batu! Seketika gue berfikir ‘oh… ini toh rasanya renang di tengah-tengah banjir.. ‘ wakakkakak, kukucuprakan di tengah-tengah cai kiruh! wahahhahaha -gue jadi merasa lebih baby dari ade gue yang lagi nangis-nangis.

Becak pun segera di angkat dan ditempatkan ke posisi semula. Gue langsung berjalan kencang membawa tas dan ingin menutup muka. Diliatin ma orang-orang bo.. untung ga terlalu jauh ama rumah- ade gue masih nangis-nangis.

Di depan rumah masih ada si mamih sama papa lagi ngobrol ma tetangga. Spontan gue langsung di marahin :(( – kenapa gue dimarahin sih?? gue tau sekarang, karena tas gue basah dan di dalamnya ada barang-barang elektronik! LAPTOP! gue langsung lari ke rumah buka tas gue dan lihat apa yang terjadi dengan stuffs gue, oh.. untung semua safety,, hihi. LAPTOP dilindungin ma softcase yang tebel dan tidak terkena basah sama sekali. HP dll di dalem tas anti aer. Syukurlah….

Alhasil gue mandi dua kali di pagi itu dan ga ikut PRA UAN!!!! gue emang udah gila. Hari itu gue cuman ngasi tau orang-orang terpecaya kenapa gue ga masuk skul. Abis… alesannya gak banget!!! huahahhaha

Pelajaran moral yang gue ambil :

“Harus sabar… Minta restu dulu sama ortu klo mau pergi… Cari emang becak yang high skill dan… nikmatilah kukucuprakan kaya balita di aer banjir!” 😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Profile

Arumsari Veldman

Arumsari Veldman

I have a dream to be a traveller. Currently, I still live in Indonesia (Bandung-West Java) and I'm going to move to The Netherlands soon. This blog may be still so much far from perfect grammar. But I'll do the best. So enjoy my blog!

View Full Profile →

April 2009
M T W T F S S
« Mar   Aug »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  
%d bloggers like this: