Penyelamatan Kunci [Part I]

Leave a comment

April 7, 2009 by Arumsari Veldman

Wuahhh..

Menjelang UAN kok gue malah sering posting blog gini sih?

Wekekekekek. Abisnya… gue udah ga tahan sih, pengen cerita-cerita gitu sama kalian.. I know u read ma blog, although u all never put ur comment In ma blog! >.< (Haha.. but, thanks ya udah mau sudi mengunjungi blog gue… hehe) – btw, english gue payah!

Tau ga sih? Pasti blom tau yah? Hehe mangap2.. eh maaf.. maaf..

Kemarin gue punya cerita sedih. Sedihhh banget.. 😥 kisah sedih di malam Jum’at.

Malem jumat kemarin, gue kan mau cari makan ceritanya ke luar gitu sama si bibi. Niatnya sih mau jalan dulu bentar ke IP trus beli mie goring yang enak gitu di perempatan jalan. Ya ceritanya kan cuman mau beli mie goreng aja tuh, jadi gue cuman bawa uang secukupnya dan hape buat ym-an (without pocket). Gue jalan-jalan tuh, beli crepes, beli makanan, beli apapun itu lah. Jajan-jajan ceritanya…

Setelah bersenang-senang malam itu, gue kembali ke rumah dengan belanjaan dijinjing plus mie goreng tea.. hoho. TAPI… DA YA KNOW! PINTUNYA GA BISA DIBUKA!!!! DAMN!!! Jagan gila dong… gue terlantar di luar jam setengah sepuluh malem diluar. Mampuslah gue, wuaahh gue berpikir keras untuk membukanya, tapi tak ada celah. Gue ga bisa minta bantuan tentangga cowo, karena tetangga gue yang cowo itu amat sangat pemalas sekali (lebayyy!)

Baiklah, karena gue lapar, gue langsung aja makan mie goreng tea euy,, gue duduk kaya gelandangan di depan pintu rumah sendiri!

Setelah mie goreng habis, gue dan si bibi langsung tancap gas ke rumah ortu gue di EKEK! Wehehe

Sepanjang perjalanan gue cuman bisa mengenang masa-masa indah, masa-masa kejayaa gue di kereta api. Begitu nikmatnya naik kereta! Duh derita nih pake angkot dari ujung ke ujung. Dari Pajajaran ke Cicaheum. Weks! Duh angin ngahiliwir.. tak seindah dan sesejuk biasanya. Wuanjare, tiris men bukan sejuk lagi!

Finally, sampai juga di terminal Cicaheum, lumayan nih harus merogoh kocek 10000 rupiah untuk 2 orang. Gue langsug mencari-cari angkot ke ekek. Dimulai dari bawah batu, bawah kios, bahkan di bawah aspal pun ga ada! Ya iya lah ! bego banget deh. Wahaha

Di angkot Caheum-Cicalengka ini gue sangatlah tunduh pisan-halah… ieu bahasa udah parah gini, campur-campur. Eh taunya, di tengah jalan-di cileunyi- gue diturunin dong, dan harus bayar 10000. Ih, ga banget. BT pisan lah. Tapi sampai saat itu, gue sabar dan terus bersabar. Gue coba membayangkan hal yan indah-indah. Tentang si ehm… haha saha cing?? n_n ya udah mau ga mau gue ma si bibi ganti angkot dan turun di dangdeur-ongkosnya 4000. Perjalanan ini belum berakhir, gue harus naik ojeg. Dalam rangka penghematan uang, gue sewa 1 ojeg saja. Jadi 1 buah motor di naiki oleh 3 orang berbadan besar-besar. Wekekekek… ongkos ojeg nya gue tawar 10000. Total ongkos dari Bandung sampai Rancakek 34000 rupiah per dua orang. Oh my God! Mahal amat naik kereta aja 10000 per dua orang, apalagi klo naik kereta ekonomi 2000 per dua orang. Tuh.. kan… betapa berjayanya gue naik kereta. Wehehe…

Sampai rumah gue ga langsug tidur nih, gue masih melek! Niatnya sih mau nonton sinetron di SCTV, tapi udahan eung,, ya sayang banget! JAMMER! Ya udah gue nonton FTV aja. Toh gue mau belajar juga bukunya ga ada. Setelah mengantuk gue baru bisa tidur. Enk.. ink.. enk.. kayanya pintu belakang ga dikunci deh, [masih ada harapan untuk masuk. Tapi kan kunci belakangnya ada di dalem rumah. Wuaaa! Eh iya, masih ada kunci cadangan, tapi di nenek, dan si nenek kan ada di Cianjur..! hfff… baik lah besok setelah tes olah raga gue akan pergi membolang ke Cianjur… ]

To be Continue…

*encing, ema, babeh, maap. Gue lupa ngejelasin, pintu yang ga bisa dibuka itu, pintu rumah nenek gue yang di Bandung, dan gue biasanya tinggal sendirian di situ-kebetulan sekarang ada si bibi- kan nenek gue tinggal di Cianjur..

Leave a Reply

Profile

Arumsari Veldman

Arumsari Veldman

I have a dream to be a traveller. Currently, I still live in Indonesia (Bandung-West Java) and I'm going to move to The Netherlands soon. This blog may be still so much far from perfect grammar. But I'll do the best. So enjoy my blog!

View Full Profile →

April 2009
M T W T F S S
« Mar   Aug »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  
