FENOMENA LAB. FISIKA

Leave a comment

March 30, 2009 by Arumsari Veldman

yea….!

Padahal gue tadinya ga akan posting hari ini ni…

But, no problem lah.. gue gitu loh si MISS BORROW 😉

Tau ga? tau ga? tau ga?

haha jelas lah Ga tau!

Fenomena praktikum FISIKA makin hari makin gila aja…

Makin lelet! hahaha… jadi begini ceritanya….

09:00

@ Ciroyom-Antapani ANGCOT

Si Miss Borrow [atau bisa kita panggil MB] melihat hape motorola zaman jebotnya yang menunjukan pukul 09:00 . Dalam batinnya MB berkata “buseett! gue baru kali ini datang ke sekolah sesiang ini. Wuahhhh jadi hoream gini datang ke sekolah. Baiklah gue akan mengambil jalan belakang alias memutar ke arah jalan Jawa baru berbelok ke Jalan Kalimantan biar ga ketauan piket!” sumpah itu ide busuG tiba-tiba terlintas.

09.15

@ Bazar

Jangan gila dong… Pa Is**k ngijinin gue masuk bazar. Dan dengan tiis nya gue duduk dan langsung nginget-nginget Vocab yang tadi subuh baru gue apalin. 😄

10:00

@3 IPA 3

Menyesakkan di jam yang kurang gue sukai. weks!

11:15

@ 3 IPA 3 – Koridor

wuaaaa…. udara kebebasan memang sangat menyejukkan!!! hahahahah

PHYSICS TIME!!!!

11.20

@ PHYSICS LAB.

huaahahaha.. gue suka ini suka banget1 praktek sih… gampang lah. Setidaknya tidak sesusah klo udah dikasih soal. hehe

mmm.. -gue mengernyitkan dahi.

oh… rupanya si Ibu ngasih dua praktikum sekaligus toh..

biasalah berkutat dengan lensa dan kawan2. difraksi n blablabla..

gampang sih keliatannya… da udah waktu kelas 2. hehe

gue dengan senang hati memilih bagian difraksi cahaya.

Akhirnya gue bermain dengan kaca prisma, jarum, penggaris, bujur derajat, kertas, soft board, kertas, n potlood!

Si ibu menjelaskan mekanisme cara bekerja. Hooh mata gue emang tertuju ke si Ibu, tapi kok pikiran gue melayang ke mana-mana ya, ke pisang karamel lah, ke cireng isi lah, apapun itu.

Oke deh, gue mulai kerja…

Tapi… kenapa ya temen-temen sekelompok gue udah mulang ANGOT -liat kamus! artinya kumat gilanya. hahaha.

Dimulai keanehan temen gue SELI/SHELLY/REGINA/ atau apapun nama bocah ini, orang-orang tuh ya pada kerja praktikum! lu kok malah foto-fotoan sih?

NONA JOEKE, ni bocah malah ngerumpi dan jalan-jalan.. ngapain sih lo ?!

TIASZ, hey mamen! lo ngapain sih… ikut-ikutan ma bocah Seli?!

DIANNN, Lo juga, kenapa jadi parah gniii…!

sumpah lah… ni kelompok nyante amat!*&^$$##*!!

well, yang rada eling sih TRI, Mi-Pong , n yang paling eling sih si MISS BORROW! 😉

pasti dong…

gue pasang muka serius nih… gue kerjain sesuai yang gue ngerti atas mekanisme yang Ibu kasih. Hohohoh…

#Menjiplak prisma

#Menghitung sudut

#Menancapkan jarum pentul yang indah

#Menarik garis

#………….

SWEEEEEEEEEEEEEEEEEEEARRR! gue udah mpet ! kok gue mencium kesalahan ya di kerjaan gue? lah… kenapa ya?

gue berusaha melanjutkan dengan sabar… melanjutkan dengan nafas yang masih tersisa dalam paru-paru ini…

13.10

@same place

Wuuuuuuuuuaandaiiii si buta ijo di gua, si kera sakti di Arab, Jaka tarub di Baghdad! help me! ni gawean can kelar-kelar oge eung! ampun2!

Dengan muka cemas [sangat cemas!] gue mulai mengeluh -sedikiit!. Tias langsung ngeuh membaca ekspresi muka gue. Dan suddenly… semua bermuka cemas! karna Bel telah berbunyi…!

Busetttt! istirahat ditubruk neeehhh, istirahat pun tak cukup untuk menyelesaikan dua praktikum itu sekaligus. Ternyata kelompok lain pun begitu,,,

Gue berusaha dengan tenaga yang masih bersisa untuk menyelesaikan gawean gue. Tapi gue keukeuh masih mencium sesuatu yang janggal.

Datanglah Tri ikut campur dalam gawean gue!

DA YA KNOW!! WTH!! what the funny mamen! gue salah menentukkan titik pandang dong… DAMN!!!! gila gila gila!

Setelah waktu istirahat yang udah abis, dan gawean yang ga selesai. Mulailah…. kita pasrah…

Dengan muka cemas semua menyelesaikan tugas seadanya!

ENK… INK… ENK… kami adalah kelompok pertama yang mengumpulkan tugas dengan muka cemas. WAHAHAHHA..

mending gitu klo tu tugas ampe selese walau lamban, ini paling cepet dan pede keluar dengan banyak kolom yang kosong di buku praktikum. wahahha

parah banget lah hari ini! PAYAHHHH!

wahahahahahahhah


hff hff hff cape eung butuh GLUKOSA -kata Tias. ahhaha


urang ge cape nih ngetik dari tadi. Dan hasilnya garing kaya gini…


GARINK PISAN CUY.. wkwkkwkwkwk

Leave a Reply

Profile

Arumsari Veldman

Arumsari Veldman

I have a dream to be a traveller. Currently, I still live in Indonesia (Bandung-West Java) and I'm going to move to The Netherlands soon. This blog may be still so much far from perfect grammar. But I'll do the best. So enjoy my blog!

View Full Profile →

March 2009
M T W T F S S
    Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
