Awalnya….

1

March 15, 2009 by Arumsari Veldman

* still confused with my last name (Apa ya? setiap ngisi form pasti ditanya itu

Dimulai dari pertanyaan mendasar saat ini dalam benak terdalam “Kenapa Si Gue??”

Mungkin inilah pentingnya aku menuliskan keseharianku dalam suatu media, entah itu diary, notebook, atau blog sekalipun.  Agar aku bisa mengumpulkan mozaik-mozaik kehidupan yang telah aku lalui. Dan suatu saat saya bisa merangkaikan mozaik-mozaik itu menjadi suatu jawaban yang telah banyak mengendap dalam benak ini.

Ga semua orang bisa menulis dengan baik dalam suatu media, entah karena bakat atau mungkin didasarkan pada usaha-usaha mereka untuk menulis dan mendapat ilmu dari apa yang mereka tulis, dan menjadikan apa yang mereka tulis itu baik. (Asa lieur ieu bahasa teh.. ? weheheh maap2)

Sebenarnya aku sudah beberapa kali mempunyai blog semacam ini. Tapi semuanya berhenti di tengah jalan. Tak ku lanjutkan. Entahlah…

Tapi walaupun demikian, aku punya harapan dan tekad agar tetap semangat menulis di WORDPRESS!! (huehueeheh).

Rasanya aku sedang membawa tongkat harapan dan semangat untuk menulis. Tapi hati ini masih menolak untuk rajin menulis di blog (naha? kunaon?) di pikiran ini masih tersimpan hutang-hutangku untuk ujian masuk universitas. Hadooohh,,, belum belajar eung…

Sudah dulu ah, nanti lah kalau saya inget dan punya waktu, saya mau isi-isi artikel apa aja lah…

Buat penggemar saya, nanti kita bertemu lagi yah! huehhehehhe 😉

One thought on “Awalnya….

  1. Ava Taylor z says:

    smuanya musnah dalam suatu malam, walau saya dia bersama saya siang hari, dan kami baik2 saja saat itu .

Leave a Reply

Profile

Arumsari Veldman

Arumsari Veldman

I have a dream to be a traveller. Currently, I still live in Indonesia (Bandung-West Java) and I'm going to move to The Netherlands soon. This blog may be still so much far from perfect grammar. But I'll do the best. So enjoy my blog!

View Full Profile →

March 2009
M T W T F S S
    Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
